Pages

Wednesday, August 29, 2018

Evaluasi Pelatih Kepala Atas Pencapain Tim Paralayang Indonesia

Cisarua: Perhelatan cabang olahraga paralayang di Asian Games 2018 usai sudah, Rabu 29 Agustus 2018. Indonesia selaku tuan rumah, sukses menggondol dua medali emas, satu perak dan tiga perunggu di cabor tersebut. 

Pelatih kepala tim paralayang Indonesia Gendon Subandono, mengaku puas dengan pencapaian anak-anak asuhnya. Sebab para atlet paralayang Indonesia mampu melampaui target medali emas, yaitu satu medali emas. 

"Secara keseluruhan sudah mencapai target, malah lebih. Karena kita target satu emas, tapi kita dapat dua emas," kata Gendon. 

Baca juga: Ketika Jokowi & Prabowo Bersatu untuk Indonesia

Dua medali emas yang didapat paralayang Indonesia berasal dari kategori akurasi tunggal putra dan akurasi beregu putra. Melihat prestasi tersebut Gendon mengaku sangat bangga dengan pencapain altlet putra Indonesia. 

"Kami bangga terutama teman-teman atlet putra yang bisa menghasilkan medali emas. Putrinya juga berhasil menyumbangkan perunggu dan sudah tampil terbaik," ujarnya. 

Pun begitu dengan tim putri Indonesia. Menurut Gendon, tim putri Indonesia sudah memberikan yang terbaik untuk Indonesia. 

"Ya memang misi kita itu putrinya bisa meraih medali emas. Tapi ada hal lain di luar prediksi kita dan kita tahu kalau yang putri itu Thailand lawan terkuat," tambahnya.

Video: Pencak Silat Sumbang Sebelas Emas
 

(RIZ)

Let's block ads! (Why?)

http://olahraga.metrotvnews.com/sportslainnya/ob3VQnyN-evaluasi-pelatih-kepala-atas-pencapain-tim-paralayang-indonesia

No comments:

Post a Comment