Pages

Wednesday, August 15, 2018

Sinar Mas Berbagi Minyak Goreng Murah di Kemenlu

Managing Director Sinar Mas Saleh Husin (kanan). Foto: Antara/Rony Muharman

Jakarta: Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-73 Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), Sinar Mas menggelontorkan ribuan minyak goreng kemasan berharga miring. Minyak goreng murah ini diperuntukkan bagi keluarga besar Kemenlu.

"Minyak goreng ini dijual seharga Rp8.000 per liter," kata Managing Director Sinar Mas Saleh Husin setelah mendampingi Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi dalam kegiatan bazar yang berlangsung di sudut Kantor Kemenlu, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Agustus 2018.

Penyediaan ribuan liter minyak goreng kemasan berharga murah ini ditopang PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (PT SMART). 
 
"Secara berkala, penjualan minyak goreng kemasan kami lakukan guna menjamin ketersediaan pasokan bagi masyarakat. Selain itu, penjualan juga bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat, mengedepankan produk dan merek milik sendiri," kata Saleh.

Sejak 2005, Sinar Mas telah menyalurkan lebih dari 30 juta liter minyak goreng kemasan berbagai merek, seperti Filma, Kunci Mas, dan Mitra. Pembagian dilakukan di berbagai kota dengan menggandeng beragam mitra.

(UWA)


Let's block ads! (Why?)

http://ekonomi.metrotvnews.com/mikro/yKX9rXON-sinar-mas-berbagi-minyak-goreng-murah-di-kemenlu

No comments:

Post a Comment