Pages

Sunday, September 2, 2018

Mourinho Sudah Prediksi United akan Kesulitan Musim Ini

Manchester: Jose Mourinho sudah mengetahui Manchester United akan menjalani musim yang sulit. Meski begitu pelatih berusia 55 tahun itu tetap optimistis Setan Merah akan bangkit. 

United mengawali Liga Primer Inggris musim ini dengan hasil yang kurang baik. Dari tiga pertandingan ,mereka menelan dua kekalahan beruntun. Teranyar, Tottenham Hotspur mempermalukan Setan Merah di Old Trafford dengan skor 3-0. 

Menurut Mourinho, start buruk United sudah diprediksi sebelum dimulainya kompetisi. Hal itu tidak lepas dari kegagalan United memenuhi permintaan transfernya dengan hanya mendatangkan Fred, Diego Dalot dan penjaga gawang Lee Grant. 

Klik di sini: Alisson Berjanji tak Akan Ulangi Kesalahan Serupa

"Saya katakan itu pada musim panas sebelum kompetisi dimulai. Dua kekalahan adalah dua kekalahan. Kami masih memiliki 35 pertandingan untuk dimainkan. Bukan karena kami kehilangan enam poin yang akan berubah," kata Mourinho.

"Saya tahu ini akan sulit karena saya tahu bahwa musim akan sangat, sangat sulit,"tambahnya. 

Selanjutnya, United akan menghadapi Burnley pada Minggu 3 September. Mourinho membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga asa meraih titel Liga Primer Inggris 2018--2019.

(ASM)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/inggris/GbmjZV9k-mourinho-sudah-prediksi-united-akan-kesulitan-musim-ini

No comments:

Post a Comment