Pages

Tuesday, August 21, 2018

Atlet Indonesia Lolos di Tiga Nomor Final Renang Hari Ini

Perenang Indonesia Azzahra Permatahani lolos ke final nomor 400 meter gaya ganti perorangan putri (Foto: INASGOC/Antara/Sigid Kurniawan)

Jakarta: Para atlet Indonesia mampu menunjukkan penampilan impresif di cabang olahraga renang. Beberapa di antara mereka berhasil lolos ke final tiga nomor. 

Salah satunya adalah Azzahra Permatahani. Ia sukses lolos ke final nomor 400 meter gaya ganti perorangan putri setelah mampu menempati peringkat ketujuh di babak penyisihan dengan catatan waktu 4 menit 53,58 detik.

Hanya saja, peluang Azzahra mendapatkan emas terbilang berat. Mengingat, ia akan berjumpa dengan Yui Ohashi. Perenang yang merupakan runner-up Kejuaraan Dunia Budapest pada nomor 200 meter gaya ganti perorangan putri.

Baca: Eko Yuli Sumbang Emas Kelima untuk Indonesia

Penampilan impresif juga ditunjukkan wakil Tanah Air di nomor 4x200 meter gaya bebas estafet putri yang diperkuat Patricia Yosita Hapsari, Ressa Kania Dewi, Adinda Larasti Dewi, dan Sagita Putri Krisdewanti. Mereka juga sukses lolos ke babak final.

Namun, bukan perjalanan mudah yang akan dihadapi tim Indonesia saat menghadapi babak final nanti. Pasalnya, mereka harus menghadapi tim Tiongkok yang merupakan unggulan.

Aflan Fadlan Prawira menjadi perwakilan Indonesia yang turut lolos ke final 400 meter gaya bebas putra. Sayangnya, catatan ia di babak penyisihan kurang memuaskan karena hanya menempati posisi buncit dengan mencatatkan waktu 3 menit 54,45 detik. (Ant)

Video: Buka-bukaan Pesilat Ganda Putra Andalan Indonesia di Asian Games 2018

(ACF)

Let's block ads! (Why?)

http://olahraga.metrotvnews.com/sportslainnya/8korWlDb-atlet-indonesia-lolos-di-tiga-nomor-final-renang-hari-ini

No comments:

Post a Comment