Pages

Tuesday, August 28, 2018

Demokrat Klaim Koalisi tak Terpengaruh Polemik Andi Arief

Jakarta: Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengklaim koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak terganggu polemik kicauan Andi Arief soal mahar politik. Partai koalisi fokus membahas strategi pemenangan.

"Saya memang belum bertemu dengan Andi Arief, jadi saya belum bisa konfirmasi, tapi sama sekali tidak mengganggu (koalisi)," kata Hinca di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa, 28 Agustus 2018. 

Hinca menyebut polemik pernyataan Andi Arief sudah dianggap selesai. Dia berharap kubu pesaing tak terus menggoreng isu mahar politik. 

"Mudah-mudahan lawan enggak mainkan itu lagi, kita cerita soal program dan ide," ujar dia. 

Dia menjelaskan, para sekjen partai koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar pertemuan, kemarin malam. Hanya Sekjen PAN Eddy Soeparno yang tak hadir karena sedang ke Nusa Tenggara Timur. 

"Rapat juga dipimpin calon wakil presiden Sandiaga Uno." 

(Baca juga: Andi Arief: Dugaan Mahar Politik Sandi bukan Informasi Biasa)

Hinca menyatakan, pertemuan membahas banyak hal. Utamanya, terkait tema-tema yang akan digunakan dalam kampanye nantinya. Selain itu, dibahas pula soal tugas-tugas para sekjen ke depan.

Pertemuan juga membahas peluang 'menjual' isu ekonomi. Pada bidang itu, koalisi Prabowo-Sandi bakal fokus soal lapangan kerja juga daya beli.

"Bagaimana meningkatkan masyarakat punya keleluasaan yang cukup membangun ekonominya," ujarnya. 

Dalam pertemuan, kata Hinca, juga menyepakati pembentukan juru bicara bidang perekonomian, kesejahteraan rakyat, dan politik. Para jubir bakal diisi tokoh parpol koalisi maupun profesional.

(REN)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/politik/GNlAVayb-demokrat-klaim-koalisi-tak-terpengaruh-polemik-andi-arief

No comments:

Post a Comment