Pages

Tuesday, August 14, 2018

Ma'ruf Amin Diharapkan Bertemu Rizieq

Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Ma'ruf Amin - MI/Rommy Pujianto.

Jakarta: Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Ma'ruf Amin akan menjalankan ibadah haji musim 2018. Keberangkatan Ma'ruf ke Makkah diharapkan sekaligus bisa bertemu dengan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

"Rizieq? Insyaallah," singkat Ma'ruf di Kantor PBNU, Senen, Jakarta Pusat, Selasa, 14 Agustus 2018.

Harapan itu juga diutarakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Pertemuan, kata dia, untuk silaturahmi. 

"Kita doakan insyallah ketemu (Rizieq), untuk silaturahmi. Gimana-gimana nantinya kan belum tahu," kata Cak Imin di kesempatan yang sama. 

(Baca juga: Ma'ruf Amin Bakal Rangkul Alumni 212)

Ma'ruf akan Merangkul PA 212

Sebelumnya, Ma'ruf mengatakan bakal merangkul Presidium Alumni (PA) 212 yang berseberangan dengan pemerintah usai terpilih menjadi bakal cawapres Joko Widodo. Ma'ruf yakin seluruh ulama akan satu suara.

Ma'ruf juga akan mengajak ulama yang selama ini bersebrangan dengan pemerintah. Dia akan menyatukan suara untuk mendukung pemerintah.

"Insyaallah mudah-mudahan suara sumbang yang selama ini kita dengar tidak akan ada lagi. Kan mereka mencintai ulama, menghargai ulama makanya mengangkat saya. Kan saya ulama," beber Ma'ruf di kediamannya, Kamis, 9 Agustus 2018.

(REN)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/politik/akW3prMk-ma-ruf-amin-diharapkan-bertemu-rizieq

No comments:

Post a Comment