Pages

Saturday, August 18, 2018

Manchester City Belum Tertarik Rekrut Marchisio

Claudio Marchisio. (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Manchester: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, membantah kabar yang menyebutkan bahwa Claudio Marchisio akan bergabung dengan timnya. Menurut dia, kabar tersebut tak lebih dari rumor belaka.

"Marchisio merupakan pemain dengan karier fantastis bersama Juventus dan timnas Italia. Tapi, dia tidak akan bergabung dengan Manchester City," tegas Guardiola seperti dikutip Corriere dello Sport.

Klik: Lucas Torreira Disiapkan untuk Menjamu Chelsea

Marchisio baru saja memutus kontraknya dengan Juventus karena tidak mendapat tempat dalam skuat utama Massimiliano Allegri. Setelah itu, langsung muncul kabar yang menyebutkan dia bakal pindah ke City untuk menggantikan Kevin De Bruyne yang bakal menepi sekitar dua bulan karena cedera.

Rumor itu terus berkembang sekalipun bursa transfer di Inggris telah ditutup. Pasalnya, terdapat regulasi yang menyebutkan bahwa semua tim di sana boleh mendatangkan pemain yang tidak memiliki klub. Kendati demikian, Pep lebih menginginkan De Bruyne diganti dengan pemain yang sudah ada.

Klik: Mohamed Salah Disebut takkan Meninggalkan Liverpool

"Menggantikan Kevin tidaklah mudah. Kami akan mencoba sebisa mungkin untuk mencari penggantinya. Saya menyarankan agar dia beristirahat dan mengambil waktu liburan yang tidak dimilikinya pada musim panas ini," kata Pep. 

Apa yang dikatakan Pep tidak berarti membuat City menutup diri terhadap pembelian pemain baru. Sebab, Pep juga menjelaskan pembelian pemain anyar bakal dilakukan apabila timnya gagal memberikan perlawanan hingga Desember mendatang. 

(KAU)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/inggris/0kp2695N-manchester-city-belum-tertarik-rekrut-marchisio

No comments:

Post a Comment