Pages

Saturday, August 18, 2018

PSG Resmi Dapatkan Bek Muda Jerman

Thilo Kehrer. (Foto: AFP/Patrik Stollarz)

Paris: Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendatangkan Thilo Kehrer dari Schalke dengan harga 37 juta euro. Bek berusia 21 tahun asal Jerman itu sempat memantik minat Barcelona, namun akhirnya PSG yang sukses mengamankan tanda tangan bek muda tersebut.

Kehrer merupakan produk asli akademi Schalke. Ia telah memainkan 59 pertandingan bersama Die Konigsblauen dengan catatan empat gol dan empat assist bagi klub asal Gelsenkirchen tersebut.

"Saya bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan banyak emosi dan ambisi. Kekuatan proyek Paris ini terkenal di seantero Eropa dan sangat memikat. Saya tidak dapat menemukan tim yang lebih baik di manapun untuk melanjutkan perkembangan saya dan mencapai target saya," ujar Kehrer kepada situs resmi klub.

Baca: Sarri: Hazard takkan Pergi dari Chelsea


"Saya akan bertemu dengan rekan setim saya yang memiliki talenta luar biasa dan pelatih yang telah melakukan pekerjaan hebat di Jerman dalam beberapa tahun terakhir," lanjutnya.

"Semuanya akan memberi banyak hal kepada saya dan saya harap bisa menunjukkan kualitas saya secepatnya. Saya juga sudah tidak sabar untuk mengunjungi Parc des Princes, salah satu stadion legendaris di sepak bola Eropa," tukasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Buka-bukaan Pesilat Ganda Putra Andalan Indonesia di Asian Games 2018

(ASM)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/dunia/RkjZaaQk-psg-resmi-dapatkan-bek-muda-jerman

No comments:

Post a Comment