Pages

Friday, September 14, 2018

Bersaing dengan Chris Evans, Jonatan Christie Masuk Nominasi Pria Terganteng Se-Dunia

Selebrasi Jonatan Christie (kanan) dan pelatih Henry Saputra (kiri) usai menundukkan pebulu tangkis Jepang Kenta Nishimoto, pada pertandingan babak semifinal nomor perorangan Asian Games 2018 di Istora Senayan. Antara Foto/INASGOC/Nafielah Mahmudah

Jakarta: Euforia Asian Games 2018 memang telah berakhir, tetapi tidak bagi pesona Jonathan Christie. Atlet bulutangkis asal Indonesia itu dikabarkan masuk dalam daftar 100 pria berwajah tampan versi The Independent Critics dan editor ternama TC Candler.

Nama pebulu tangkis berusia 21 tahun itu bersaing dengan sejumlah nama publik figur, aktor dan model mancanegara seperti Robert Pattinson, Leonardo DiCaprio, Christiano Ronaldo, Chris Evans, Rap Monster BTS hingga Mario Maurer.

Dari hasil penelusuran, sejauh ini nama Jonathan Christie menjadi satu-satunya pria asal Indonesia yang masuk nominasi. Sementara untuk nominasi 100 perempuan berwajah cantik ada lima nama dari Indonesia yakni Agnez Mo, Chelsea Islan, Cinta Laura, Kimberly Rider dan Raisa.

Situs Independent Critics selalu mengeluarkan daftar nominasi 100 pria dan perempuan menarik setiap tahun. Sementara TC Candler cukup memiliki pengaruh besar dengan pengikut Instagram mencapai kisaran 580 ribu pengikut, hingga berita ini diturunkan.

Kabar ini seolah menjadi kado ulang tahun bagi Jonathan. Atlet yang akrab disapa Jojo itu tercatat genap berusia 22 tahun pada 15 September besok.

Hingga berita ini diturunkan sudah ada 96.500 likes untuk foto Jonathan Christie di akun Instagtam TC Candler.

(ASA)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/selebritas/lKYE09AK-bersaing-dengan-chris-evans-jonatan-christie-masuk-nominasi-pria-terganteng-se-dunia

No comments:

Post a Comment