Pages

Sunday, August 26, 2018

Allegri Pasang Badan terkait Ronaldo yang Belum Cetak Gol

Turin: Juventus berhasil melanjutkan tren positif mereka dengan meraih kemenangan atas Lazio di kandang sendiri, Allianz Stadium. Juve berhasil menang dengan skor 2-0 melalui gol-gol yang dicetak Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic.

Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, memuji kinerja rekrutan termahal mereka, Cristiano Ronaldo. Menurutnya Ronaldo semakin menyatu dengan tim.

"Kami memiliki beberapa wajah baru seperti Joao Cancelo, Ronaldo, dan Leonardo Bonucci yang kembali setelah setahun, jadi kami akan membutuhkan waktu untuk saling mengenal," kata Allegri setelah pertandingan seperti dikutip situs resmi Juve.

"Kami akan semakin berkembang dan saya senang karena ini adalah kemenangan penting di laga pertama kami melawan rival (juara). Tidak mudah bermain melawan Lazio dengan serangan balik mereka, tapi dua bek tengah kami bermain baik. Saya senang dengan Ronaldo yang semakin menyatu dengan tim," tandas mantan pelatih AC Milan itu.

BacaPrestasi Christopher dan Aldila yang Mampu Mengalahkan Batas

Allegri juga mengomentari performa timnya. Menurut pelatih berusia 51 tahun itu Juve bermain terburu-buru di babak pertama. Namun ia mengakui ketidakhadiran Paulo Dybala memengaruhi permainan timnya.

"Kami terburu-buru di awal pertandingan. Ada risiko ketika para suporter terlalu antusias dengan debut Cristiano di kandang sendiri. Kami harus bersabar dengannya," papar Allegri.

"Ketika Dybala tidak bermain, kami kesulitan untuk mengalirkan bola, tapi kami harus bermain dengan susunan pemain seperti ini. Kami perlu memindahkan bola dengan cepat," pungkasnya.

Allegri membawa La Vecchia Signora ke tampuk klasemen Serie A sementara dengan enam poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Napoli, namun Juve punya selisih gol yang lebih baik.

VideoChristopher/Aldila Raih Emas, Tenis Indonesia Akhiri Penantian Panjang

(FIR)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/italia/dN6ELERK-allegri-pasang-badan-terkait-ronaldo-yang-belum-cetak-gol

No comments:

Post a Comment