Pages

Monday, August 20, 2018

Raih Emas, Dua Pembalap Downhill Indonesia Ketiban Bonus Rp2,5 miliar

Atlet Balap Sepeda Indonesia Tiara Andini Prastika (Foto: Aji Wisnu Novianto/Antara)

Subang: Dua pembalap downhill Indonesia yang berhasil meraih emas Asian Games 2018, Tiara Andini Prastika dan Khoiful Mukhib, akan mendapat bonus dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Selain itu bonus juga akan didapatkan mereka dari Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI).

Total bonus yang akan didapat Tiara dan Mukhib adalah Rp2,5 miliar bagi masing-masing atlet. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh ketua umum PB ISSI, Raja Sapta Oktohari.

"Apa yang diraih oleh Tiara dan Mukhib adalah hasil latihan terprogram dan dukungan kita semua. Untuk bonus sudah kami siapkan," ujar Raja kepada Antara, Senin (20/8) sore.

Raihan emas Tiara dan Mukhib telah memenuhi 50 persen emas yang ditargetkan PB ISSI. Sebelumnya PB ISSI menargetkan empat emas dari cabang olahraga road race, track, BMX, dan MTB (downhill dan sepeda gunung).

Klik di sini: Nyaris Kalah, Kevin/Marcus Perbesar Keunggulan Indonesia atas India

"Untuk BMX putra kami menurunkan Tony Syarifudin dan I Gusti Bagus Saputra," ungkap manajer tim balap sepeda Indonesia, Budi Saputra.

Tony Syarifudin adalah pembalap BMX senior yang pernah berpartisipasi di Olimpiade 2014 di Brasil. Sedangkan I Gusti Bagus Saputra merupakan peraih emas SEA Games 2017 di Malaysia.

Lindswell Sumbang Emas Kedua Indonesia

(FIR)

Let's block ads! (Why?)

http://olahraga.metrotvnews.com/sportslainnya/aNrD8L1k-raih-emas-dua-pembalap-downhill-indonesia-ketiban-bonus-rp2-5-miliar

No comments:

Post a Comment