Pages

Sunday, August 26, 2018

Raih Perak, Nova Emilia Akui tak Pasang Target

Jakarta: Pelari putri Indonesia, Nova Emilia sukses meraih medali perak pada nomor 100 meter halang rintang. Keberhasilan tersebut dirasa spesial karena ia tak menyangka bisa menyumbang medali.

Hyelim Jung dari Korea Selatan sanggup keluar sebagai yang terbaik. Ia menorehkan waktu 13,20 detik.

Medali perunggu didapatkan atlet asal Tiongkok, Lui Lai Yiu. Ia terpaut 0,09 detik saja dari Nova yang mencatat waktu 13,33 detik.

Baca: Pelari Tiongkok Pecahkan Rekor, Zohri Gagal Raih Medali

Usai bertanding, Nova menganggap keberhasilan tersebut sama sekali tidak disangka-sangka. Apalagi, ia mengaku tidak memasang target.

"Saya tidak pasang target di event kali ini karena catatan waktu pelari lain lebih baik. Alhamdulillah saya bisa meraih medali yang tak saya sangka," ujar Nova.

Lebih jauh, Nova merasa kalau apa yang ia raih adalah pencapaian terbaiknya. Musim lalu di SEA Games, Nova juga meraih perak.

Baca: Nova Emilia Raih Perak pada Nomor 100 Meter Halang Rintang

"Tentu saja ada tekanan. Tapi saya pribadi yang terbiasa memotivasi diri, dan saya hanya fokus pada teknik," katanya lagi.

"Tahun lalu saya memenangi medali perak SEA Games. Tapi yang ini kan levelnya lebih tinggi, jadi ini prestasi terbaik saya," tambahnya.

Video: Atlet Jetski Indonesia: Memalukan Kalau Indonesia Targetkan 10 Besar

(PAT)

Let's block ads! (Why?)

http://olahraga.metrotvnews.com/sportslainnya/8kor6lYb-raih-perak-nova-emilia-akui-tak-pasang-target

No comments:

Post a Comment