Pages

Wednesday, August 9, 2023

Sandra Bullock Sengaja Cuti Setahun Demi Rawat Mendiang Kekasih

Repost Kabar ikanberenangkali.blogspot.com
Jakarta, CNN Indonesia --

Sandra Bullock disebut sengaja cuti dari Hollywood selama setahun terakhir untuk merawat mendiang kekasihnya semasa menjalani masa kritis sebelum meninggal pada 5 Agustus 2023.

Pada Selasa (8/8), fotografer yang juga kekasih Bullock selama 8 tahun terakhir, Bryan Randall, meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit sklerosis lateral amiotrofik atau amyotrophic lateral sclerosis (ALS).

"Saya rasa orang-orang tak mengetahui bahwa Sandra sebenarnya cuti untuk merawat Bryan," kata sumber Page Six yang disebut adalah seorang produser papan atas Hollywood, seperti yang dirilis Selasa (8/8).

Ucapan sumber tersebut membantah pengakuan Bullock saat promosi film teranyarnya pada Maret 2022, The Lost City. Dalam wawancara dengan CBS Sunday Morning, Bullock menyebut ia memang ingin istirahat.

"Saya ingin ada di rumah. Saya tak membantu siapapun yang berinvestasi dalam proyek bila saya bilang, saya hanya ingin ada di rumah," kata Bullock kala itu.

"Karena saya selalu berlari. Saya selalu berlari ke hal selanjutnya. Saya hanya ingin ada dan bertanggung jawab pada satu hal," lanjutnya.

[Gambas:Video CNN]

Dalam pernyataan kepada Page Six sebelumnya, pihak keluarga menyebut Randall sengaja merahasiakan kondisinya dengan ALS hingga kemudian diketahui saat kondisinya memburuk.

Kondisi Randall yang memburuk itu rupanya menggerakkan Bullock untuk mundur dari kariernya di Hollywood sementara waktu. Acara karpet merah The Lost City adalah momen terakhirnya muncul di acara Hollywood.

Kala itu, Bullock datang tanpa Randall padahal selama ini pria kelahiran 1966 tersebut selalu menemani aktris itu saat premier meski tak sampai tampil di karpet merah.

Menurut sumber Page Six baru-baru ini, lawan main Sandra Bullock di film The Lost City, Channing Tatum, adalah sedikit orang yang mengetahui situasi yang dihadapi aktris kelahiran 1964 itu.

Semenjak momen premier The Lost City, Sandra Bullock hanya muncul sesekali di publik. Salah satunya saat makan malam bersama agensinya, Kevin Huvane, di Soho New York City pada April 2023.

Page Six menyebut Bullock datang dengan tanpa riasan dan terlihat kewalahan dan hampir menangis saat Huvane merangkul dirinya.

"Saya tahu bahwa agennya sangat protektif terhadapnya," kata seorang sumber Page Six. "Tidak ada yang mengucapkan sepatah kata pun."

Bryan Randall yang diketahui berprofesi sebagai fotografer pertama kali bertemu dengan Sandra Bullock pada Januari 2015. Kala itu mereka bertemu di hari ulang tahun anak adopsi Bullock.

Usai pertemuan itu, keduanya merasa saling cocok dan melanjutkan ke tahap kencan. Namun keduanya baru tampil bersama saat perilisan film Bullock, Our Brand Is Crisis, pada Oktober 2015.

Keduanya pun menjalin asmara secara privat dan tak pernah mengumbar soal kisah mereka. Pada Desember 2021, Sandra Bullock sempat mengatakan di acara Red Table Talk bahwa dirinya "menemukan cinta hidupnya" dalam Randall.

"Kami berbagi dua anak-anak yang cantik, tiga anak, [dengan] anak perempuan Randall. Itu hal terbaik yang pernah ada," kata Bullock yang mengadopsi seorang anak laki-laki dan perempuan kala itu.

Sementara itu, Randall memiliki seorang anak perempuan dari pasangan sebelumnya.

(end)

Adblock test (Why?)


Sandra Bullock Sengaja Cuti Setahun Demi Rawat Mendiang Kekasih
Klik Source

No comments:

Post a Comment