Pages

Tuesday, August 8, 2023

Chris Noth Bantah Pelecehan Seksual, Akui Sudah Berselingkuh

Repost Kabar ikanberenangkali.blogspot.com
Jakarta, CNN Indonesia --

Chris Noth akhirnya buka suara soal tudingan pelecehan seksual yang muncul pada 2021 silam. Meski membantah tudingan itu, Noth mengaku memang berselingkuh dari istrinya, Tara Wilson.

"Saya tersesat dari istri saya, dan itu menghancurkan dirinya dan bukan sebuah gambaran yang bagus," kata Noth kepada USA Today yang rilis Senin (7/8) seperti diberitakan Page Six.

Chris Noth pun menegaskan bahwa hubungan seksual yang terjadi antara dirinya dengan perempuan lain di luar pernikahannya adalah "konsensual".

Aktor tersebut mengaku keputusan dirinya untuk melakukan perselingkuhan adalah karena ingin "bersenang-senang".

"Kau memberikan dirimu alasan yang sama ke banyak pria lainnya, ini cuma selingan kecil, dan itu menyenangkan," kata pria yang kini berusia 68 tahun tersebut.

"Kau tak menyakiti siapapun. Tak ada yang akan tahu soal ini, paham kan, dan seksnya menyenangkan. Dan tiba-tiba, banyak orang yang ingin melakukan hubungan seks denganmu," lanjutnya.

"Ini seperti, 'yah, saya belum tentu dapat kesempatan lagi'," katanya.

[Gambas:Video CNN]

Pada Desember 2021, aktor Chris Noth yang mendulang ketenaran dari serial Sex and the City dituding melakukan pelecehan seksual dan pemerkosaan kepada dua orang perempuan pada 2004 dan 2015.

Diberitakan Hollywood Reporter, kedua perempuan yang namanya disamarkan dengan Zoe dan Lily ini tidak saling mengenal satu sama lain.

Page Six menyebut meski tudingan tersebut terjadi pada awal 2000-an, tak ada gugatan hukum yang diajukan kepada aktor tersebut.

"Tak ada yang bisa saya katakan bisa mengubah pikiran orang lain ketika kau mengalami hal seperti itu," kata Noth. "Kedengarannya pembelaan, tidak. Tidak ada pengadilan pidana, tak ada proses pidana,"

"Tak ada yang bisa saya lakukan untuk bersaksi dan mengeluarkan cerita saya, mendapatkan saksi. Dan bahkan ada tambahan absurd yang sepenuhnya konyol, sama sekali tak berdasar," katanya.

Chris Noth yang menikah dengan Tara Wilson pada 2012 dan mendapatkan dua anak dari perkawinan tersebut mengatakan dirinya memilih bungkam semenjak tudingan itu muncul.

Ia menyebut keputusannya untuk tetap diam selama 1,5 tahun terakhir adalah karena menghindari tabloid yang bisa saja mengubah kata-katanya.

"Saya tak mau anak-anak saya melihatnya," kata Noth.

Tudingan itu disebut membuat Tara Wilson frustrasi. Ia sempat kedapatan menangis di mobilnya dan seorang sumber mengatakan kepada Page Six perempuan itu tak lagi mengenakan cincin kawin.

"Tara kesal dan segalanya menjadi menggantung," kata sumber Page Six. "Dia hanya ingin melindungi anak-anak. Itu prioritas dirinya nomor satu,"

"Masalahnya adalah bahkan bila Chris tidak melakukan apa yang disebutkan perempuan itu, dia tetap memiliki hubungan seksual dengan mereka dan dia berselingkuh darinya," kata sumber. "Itulah yang membuat segalanya terasa sulit."

(end)

Adblock test (Why?)


Chris Noth Bantah Pelecehan Seksual, Akui Sudah Berselingkuh
Klik Source

No comments:

Post a Comment