Pages

Friday, August 24, 2018

Penyesalan Fekir Gagal Pindah ke Liverpool

Lyon: Pelatih Olympique Lyonnais, Bruno Genesio, mengakui bahwa kaptennya, Nabil Fekir, terguncang dengan kegagalan transfernya ke Liverpool.

Fekir santer dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield, namun kedua klub tidak mencapai kesepakatan soal harga. Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, membatalkan kesepakatan dengan Liverpool setelah pihak The Reds mencoba menurunkan harga sang pemain karena dianggap rentan cedera.

BacaPrediksi Indonesia vs UEA: Garuda Muda Menghapus Rekor Buruk Milla

"Tidak pernah mudah untuk menerima situasi seperti ini, ketika anda sangat dekat untuk pindah ke tim yang anda inginkan," kata Genesio seperti dikutip Sky Sports.

"Anda bisa mencapai level yang lebih tinggi dan meningkatkan karier Anda (di Liverpool). Tapi saya juga telah mengatakan bahwa ini bisa lebih buruk baginya. Tapi dia ada di Lyon, di tim kuat, dia kapten tim yang bermain di Liga Champions," tandas pelatih asal Prancis tersebut.

"Ini bisa menjadi musim yang penting bagi Nabil. Saya tidak melihat sikap atau pertanda yang membuat saya berpikir bahwa ia tidak akan mencapai level yang sama seperti musim lalu," ujar pelatih berusia 51 tahun itu.

VideoCabor Panjat Tebing Persembahkan Emas untuk Indonesia

(PAT)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/dunia/zNP083AN-penyesalan-fekir-gagal-pindah-ke-liverpool

No comments:

Post a Comment