Pages

Tuesday, August 8, 2023

Baekhyun EXO Buka Suara Soal Bikin Agensi Baru

Repost Kabar ikanberenangkali.blogspot.com
Jakarta, CNN Indonesia --

Baekhyun EXO buka suara mengenai sejumlah isu yang menerpa dirinya, mulai dari rumor pendirian agensi baru hingga masalah kontrak dengan SM Entertainment yang berakhir damai.

Melalui Instagram Live, Baekhyun mengungkapkan dia tengah merintis agensi baru bersama rekannya bernama Kasper. Perusahaan dengan nama awal One Signature itu disebut akan menaungi koreografer dan penari.

"Ini adalah perusahaan yang saya mulai bersama teman saya, Kasper, dengan pemikiran ingin mengembangkan banyak koreografer dan penari hebat," ujar Baekhyun, seperti diberitakan MBC via Naver pada Selasa (8/8).

"Itu belum dibuat konkret, tetapi saya banyak meneliti dan mencoba berbagai hal untuk membuat hasil dan tujuan yang baik," lanjutnya.

Meski demikian, Baekhyun menegaskan agensi tersebut akan punya nama baru jika resmi dirilis. Dia memastikan tidak akan menggunakan One Signature sebagai nama perusahaan atau agensi itu.

Personel EXO itu kemudian memberikan klarifikasi soal rumor yang ramai dibahas dalam beberapa hari terakhir. Netizen Korea baru-baru ini menduga sang idol pernah menerima pinjaman hingga 13 miliar won dari seseorang dengan sebutan Chairman C.

Baekhyun juga diisukan telah pindah ke sebuah vila di lingkungan elite Hannam yang berlokasi di kawasan Seoul, Korea Selatan.

Ia menanggapi dengan menjelaskan pinjaman uang itu diambil dengan tujuan agar agensinya bisa berjalan. Baekhyun tidak mengonfirmasi nominal uang pinjaman yang diambil, tetapi menegaskan dirinya tak mempunyai hubungan tertentu dengan Chairman C.

"Saya mengambil pinjaman dengan tujuan agar tidak ceroboh dalam menjalankan perusahaan, serta tidak merasa puas dan lebih bekerja keras," ujar Baekhyun.

"Saya belum menerima rumah ini. Semua pinjaman saya bayar. Saya tidak berada dalam hubungan tidak pantas dengan Chairman C," lanjutnya.

Lanjut ke sebelah...

Tanggapan Soal Konflik dengan SM Entertainment

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)


Baekhyun EXO Buka Suara Soal Bikin Agensi Baru
Klik Source

No comments:

Post a Comment